Augusto Perminyakan Iran: OPEC-Tak Ingin Harga Minyak Di Atas 60 $Pro Barel



Monexnews -Augusto Perminyakan Iran Bijan Namdar Zangeneh dalam berita pada menit-menit terakhir, melalui surat kabar Livesquawk, mengatakan bahwa OPEC nicht, was menginginkan harga minyak di atas 60 $ pro barel.

Meskipun pandangan Bijan bukan pandangan änderungen di antara Augusto di energi der OPEC, pernyataannya ini mencerminkan kekhawatiran Ihrem negara produsen bahwa mempertahankan pemangkasan produksi di saat permintaan globalen menguat akan memicu produksi besar dari produsen minyak Schiefer di-SO. Harga yang terus naik juga bisa menyebabkan produsen melakukan Absicherung outputnya.

OPEC dan produsen nicht-OPEC termasuk Russland telah sepakat di November lalu untuk memperpanjang pemangkasan produksi hingga akhir tahun ini. Iran, ich besitze es nicht, was diwajibkan ikut kesepakatan ini karna baru bebas dari sanksi ekonomi dan di Desember lalu memproduksi minyak 3.8 juta barel pro hari, demikian Daten von Bloomberg.

Walau telah sepakat namun isi kesepakatan memungkinkan ABS produsen untuk mengubah kesepakatan jika diperlukan. Yaitu sahen, kondisi pasar terkini yang bisa berubah karena kekhawatiran produksi minyak Schiefer bisa menganggu kestabilan pasar di tahun ini.

(Irdy)

Lihat Haftungsausschluss
SOURCE



Leave a Reply