Khawatir Staub Masalah di Eropa, Emas Bergerak Lisu di $1314



Monexnews – Harga emas-masih bergerak rendah untuk berada di level $1314 pada hari Selasa, dibebani oleh menguatnya dolar dibalik kecemasan Staub und ketidakstabilan di Eropa, sementara itu pasar saham yang solide juga memangkas antusiasme untuk emas.

Indeks dolar menguat ke-Ebene tertinggi dalam mehr dari sepekan Staub und serangkian mata uang utama pada hari Senin. Indeks dolar saat menguat sekitar 0.2% di Ebene, 92.52, machen komoditas yang di hargai oleh greenback wurde zu mehr mahal untuk para pembeli yang menggunakan mata uang lainnya.

Jonathan Butler, analis komoditas di Mitsubishi di London, mengatakan bahwa dolar telah rebound, sebagian besar disebabkan oleh melemahnya mata uang euro.

Dia menambahkan bahwa mata uang euro melemah karena kecemasan Staub pemilu Italia yang akan datang, permasalahan pembentukan pemerintahan di Jerman dan masih berlangsungnya kekhawatiran Staub-und Austreten.

Butler juga mengatakan bahwa saat ini juga masih bertahannnya religiöse di pasar ekuitas. Semua itu kemungkinan ist der penyebab dari kejatuhan harga emas. Untuk hari in Ihrem kedepan, emas kann akan berada di kisaran $1300 dan di pergerakan rata-rata-100 hari di kisaran $1290.

 

(fsyl)

Lihat Haftungsausschluss
SOURCE



Leave a Reply