Forex News Indonesia

Solidnya Mitglied der OPEC Batasi Produksi Topang Kenaikan Minyak ke $65.51

Monexnews – Harga minyak masih bergerak solide pada hari Kamis, untuk menyentuh Ebene tertingginya di $65.51 nach sebuah survei menunjukkan komitmen OPEC untuk terus memangkas suplai, walaupun produksi ALS melampaui 10 juta barel pro hari untuk pertama kalinya sejak 1970.

Hasil sebuah survei yang dilakukan Reuters pada hari Rabu menunjukkan bahwa harga minyak kemungkinan nicht, was in der akan naik di atas 70 $pro barel di tahun 2018, mengingat masih adanya tarik Aufmerksamkeit antara OPEC mit industri minyak Schiefer ALS.

Produksi minyak mentah ALS di bulan November melampaui 10 juta barel pro hari untuk pertama kalinua sejak tahun 1970 dan berada di dekat rekor produksi tertinggi sepanjang masa, berdasarkan laporan dari Energy Information Administration pada hari Rabu.

EIA juga melaporkan kenaikan terbesar cadangan minyak mentah ALS sejak Maret tahun lalu, naik 6.8 juta barel.

Hasil survei Reuters juga menunjukkan bahwa Ausgabe dari negara-negara OPEC juga naik di bulan Januari dari Ebene terendah dalam 8 bulan karena tingginya produksi dari Nigeria, dan Saudi-arabischen yang imbangi penurunan di Venezuela.

Namun, tingkat kepatuhan oleh produsen yang termasuk dalam kespekatan untuk membatasi suplai naik wurde zu 138% dari 137% di bulan Desember, menunjukkan bahwa komitmen masih terjaga walaupun harga minyak mencapai Ebene tertinggi sejak 2014.

(fsyl)

Lihat Haftungsausschluss
SOURCE